• Segera bergabung di KLIK188 dan dapatkan bonusnya
  • Proses Register,Deposit dan Withdrawal Cepat
  • Nikmati bonus-bonus menarik hanya di sini
  • VIA SMS KLIK188 SEBAGAI BERIKUT : 082370733725
  • BRI GANGGUAN || Untuk Antar Bank Silahkan Hubungi kami
  • INFO PENTING...TUJUAN DEPOSIT BCA INFO DAHULU

Kovacic Sudah Resmi Berseragam Chelsea Dengan Status Pinjaman

KLIK188 - Kovacic Sudah Resmi Berseragam Chelsea Dengan Status Pinjaman, Rumor bahwa salah satu gelandang milik Real Madrid yakni Mateo Kovacic berseragam Chelsea akhirnya terwujud. Kali ini kedua pihak yakni manajemen Los Blancos dan Chelsea akhirnya sudah menentukan keputusannya yang dimana Chelsea akhirnya mendapatkan Kovacic dengan status peminjaman. Untuk durasi peminjaman gelandang berusia 24 tahun tersebut selama satu tahun, setelah resmi Mateo Kovacic mengaku gembira bisa bermain di kancah Inggris bersama Chelsea.

Mateo Kovacic sendiri sudah mengetahui bahwa bermain bersama klub baru akan menjadi awal yang sulit. Namun dengan adanya kepercayaan yang diberikan oleh pihak The Blues untuk dirinya maka akan di manfaatkan dengan baik. Ia juga menginginkan dengan status peminjamannya di Chelsea ini bisa mendapatkan jam bermain lebih panjang di bandingkan berada di Real Madrid. Selain itu juga ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk klub sebesar The Blues bersama rekan barunya di Stamford Bridge.

Hengkang dari Madrid merupakan sesuatu yang diidam idamkan Kovacic selama ini. Karenanya selama tiga musim membela Madrid, ia lebih banyak diplot sebagai pemain pelapis. Alasannya karean dirinya gagal bersain dengan ketiga pemain tengah Madrid yakni Luka Modric, Toni Kroos dan Casmiro. Selain itu juga Kovacic sendiri paham dengan rencana yang dibuat oleh pelatih baru yakni Julen Lopetegui untuk musim depan.

Pastinya sang pelatih akan lebih memaksimalkan pemain-pemain muda Spanyol. Karena itu, ketimbang mengandalkan Kovacic, Lopetegui lebih memilih menurunkan Marcos Llorente dan Dani Ceballos. Maka dari itu dengan bergabung bersama The Blues di harapkan akan bermain secara reguler. Sementara itu di Chelsea untuk saingan terberatnya yakni Cesc Fabregas, namun ia tidak kawatir karena Maurizio Sarri akan menggunakan strategi 4-3-3.

Dengan strategi tersebut peluang untuk bermain secara reguler bakal terbuka lebar. Dua posisi sentral besar kemungkinan menjadi milik Jorginho dan N’Golo Kante. Karena itu, Kovacic dan Fabregas tidak memperebutkan satu posisi di lini tengah. Dengan mendatangkan Kovacic dari Real Madrid tentnya Sarri memiliki rencana bagus untuk musim depan demi meningkatkan kualitas timnya.

Untk bermai taruhan bola online, dapat langsung di akses melalui situs resmi : KLIK188

Kontak Pelayanan Kami :
BBM : D8752425 (BCA, Mandiri) / D8AA3E30 (BNI, BRI)
Whatsapp : +6282370733725 (BCA, Mandiri)  /  +6285922774644 (BNI, BRI)

 LIVECHAT KLIK188 : www.klik188mu.com  / daftarklik188.net

Berita Lainnya

Luka Modric Akui Stamina Telah Banyak Menurun

Luka Modric Akui Stamina Telah Banyak Menurun - Finalis Piala Dunia 2018 itu saat ini ada di posisi buncit dalam klasemen UEFA Nations League A Grup 4. Kroasia kalah 0-6 di laga pertama dan imbang 0-0 saat menjamu Inggris di laga kedua.

read more

Setan Merah Harus Menerima Kekalahan Saat Derby Manchester Melawan City

Setan Merah Harus Menerima Kekalahan Saat Derby Manchester Melawan City - MU pun menjadi tim enam besar musim lalu yang posisinya paling rendah karena duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 20 poin. Tim besutan Jose Mourinho itu berjarak 12 poin dari City yang ada di puncak.

read more

Alvaro Morata Kini Harus Di Istirahatkan Dahulu

Alvaro Morata Kini Harus Di Istirahatkan Dahulu - Setelah mengawali musim dengan kurang oke, Morata tajam lagi dalam beberapa laga terakhir ini. Penyerang Spanyol itu mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

read more

Sergio Aguero Kini Tampil Lebih Cemerlang

Sergio Aguero Kini Tampil Lebih Cemerlang - Aguero mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. Striker Argentina itu menjebol gawang Southampton di menit ke-12 untuk membawa City unggul 2-0.  

read more

Tidak Ada Pemenang Antara Arsenal Vs Liverpool Hingga Laga Berakhir

Tidak Ada Pemenang Antara Arsenal Vs Liverpool Hingga Laga Berakhir - Tidak ada pemenang dalam duel Arsenal kontra Liverpool di pekan kesebelas Premier League. Skor akhir di Emirates Stadium adalah 1-1. Pada laga yang dihelat, Minggu (04/11/2018) dinihari WIB. Kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan sama-sama bikin total sembilan attempts, Sama-sama punya lima attempts on target.

read more

Pendaftaran

Deposit

Penarikan

Transfer Game